Puma evoSpeed Sala #WishList

Puma evoSpeed Sala #WishList – Karena Nike dan Adidas sudah terlalu mainstream sekarang mencoba beralih ke brand lain. Huhuhuuu pengen punya Puma evoSpeed Sala Futsal nich. Pertama kali lihat ini sepatu langsung ngiler dah, ngeceeesss…😛

Aku sih gak jago main sepakbola apalagi futsal, bisanya cuma main PES hehehe. Tapi karena emang suka sama olahraga sepakbola jadi seringnya futsal deh, maklum klo main lapangan besar udah gak kuat napasnya. Yes is makanya sepatu jadi perangkat utama kalau lagi main futsal.

Puma Evospeed 1 Sala

Puma Evospeed 1 Sala

Puma Evospeed 1 Sala - Wht/Limoges/Red

Puma Evospeed 1 Sala – Wht/Limoges/Red

Pertama kali liat Puma Evospeed 1 Sala Wht/Limoges/Red ini langsung keincut, design tampilan septu futsal ini manteb banget dah. Tapi karena harganya mahal (menurut dompet saya) jadi belum bisa beli deh. Klo di prodirectsoccer, sepatu ini dibanderol £64.99 setelah diskon jadi £29.99. Tapi klo plus ongkos kirim (ongkir) ke Indonesia totalnya bisa sampai sekitar £37.02-an😦 (kurs westernunion IDR 543,824).

Varian dari Puma evoSpeed Sala ada beberapa:

Puma Evospeed 4 Sala

Puma Evospeed 4 Sala – Wht/Limoges/Red

Puma Evospeed 1 Sala Boots - Blk/Wht/Orange

Puma Evospeed 1 Sala Boots – Blk/Wht/Orange

Puma Evospeed 4 Sala Boots - Blk/Wht/Orange

Puma Evospeed 4 Sala Boots – Blk/Wht/Orange

Puma evoSPEED 1 Sala Boots - Orange/White/Ocean

Puma evoSPEED 1 Sala Boots – Orange/White/Ocean

Puma evoSPEED 4 Sala Boots - Orange/White/Ocean

Puma evoSPEED 4 Sala Boots – Orange/White/Ocean

Bimakuru’s #WishList😀

Leave a comment

Filed under WishList

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s