Alumni Sadhar dapat diskon 20% di Kanisius

Alumni Sadhar dapat diskon 20% di Kanisius – Perkenalkan dulu, saya salah satu alumnus Univ. Sanata Dharma Yogyakarta (USD) atau juga disingkat dengan sebutan Sadhar.

Nah, berhubung di belakang kartu alumni tertulis “Pemegang kartu berhak mendapat discount untuk pembelian produk Kanisius di Showroom Kanisius” (tepatnya di point #4). Maka waktu tempo hari lagi butuh beli buku di Kanisius, sekalian iseng-iseng membuktikan kesaktian kartu alumni Sadhar tersebut.

Tepatnya pada hari Selasa (13 Agustus 2013) yang lalu, saya dan @ayina87 mencari buku ke Kanisius Deresan. Nah, harga bukunya Rp. 27.000,-. Waktu sampai dikasir sambil menunjukan kartu alumni saya bertanya ke mas-mas yang jaga kasir, kira-kira begini percakapanya:

Saya: Mas, kalau alumni Sadhar dapat diskon ya? *sambil sodorin buku + kartu alumni*

Mas Kasir: Iya mas, dapat diskon 20% *terima buku + kartu alumni, lalu melanjutkan aktivitas transaksi kasirnya*

Lalu ada bapak-bapak yang tadi sempat lihat di pos satpam nimbrung ngobrol… *kira2 begini obrolanya*

Bapaknya: masnya alumni Sadhar tho?

Saya: iya pak…. *sambil mrengesss*

Bapaknya: jurusan apa?

Saya: Informatika pak

Bapaknya: ohh yang kampusnya di Paingan ya? Anak saya juga lulusan Sadhar, yang satu Elektro satunya lagi *****.

**** saya lupa Bapaknya nyebut fakultas/jurusan apaan

lalu ngobrolin angkatan berapa, kerja dimana, bla-bla-bla saya lupa detailnya, lalu Mas Kasirnya seperti sudah selesai menlakukan aktivitas pencatatatn transaksinya

Mas Kasir: jadinya Rp. 21.600,-

Saya: sodorin duit *lupa jumlahnya*

Mas Kasir: *ngecek itung2an pakai kalkulator, terima duit, ngasih kembalian + buku + kartu alumni saya*

Saya: terima kasih…

Mas Kasir: sama-sama..

Saya: monggo pak… *pamitan sama Bapaknya tadi*

Bapaknya: monggo..

Saya + @ayina87 pulang dech😀

kanisius-diskon-nota-struk

kanisius-diskon-buku

2 Comments

Filed under Blog

2 responses to “Alumni Sadhar dapat diskon 20% di Kanisius

  1. Kalau pas diskon kenapa tidak beli lebih banyak bukunya?😀 .

Leave a Reply

