Prediksi 8 Besar Liga Champions 2013-14

Bimakuru – Hasil undian babak 16 Besar Liga Champions 2013-14 sudah dilakukan kemarin sore sekitar pukul 18:00 WIB di Nyon, Switzerland. Dalam posting kali ini saya ingin membahas Prediksi 8 Besar Liga Champions 2013-14. Dalam streaming yang dilakukan oleh UEFA kemarin sore, Luis Figo diberi mandat untuk mengambil undian pembagaian jadwal pertandingan klub-klub yang lolos di perdelapan final (16 besar) Liga Champions 2013-14 tersebut.

Banyak reaksi beragam atas hasil undian yang sudah didapat, seperti dalam artikel saya sebelumnya tentang Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2013-14. Ada yang senang karena klub favoritnya tidak bertemu tim unggulan, ada pula yang was-was ataupun kecewa karena timnya harus bertemu dengan tim unggulan lainnya.

Berikut ini sedikit ulasan saya tentang Prediksi 8 Besar Liga Champions 2013-14 per-pertandingan:

16 besar liga champions 2013-14

W: Win / Menang
D: Draw / Imbang
L: Lose / Kalah

Manchester City vs. Barcelona – hasil undian pertama ini cukup membuat kaget karena sudah menghasilkan sebuah Big Match antara wakil Inggris dan Spanyol. Melihat performa di seluruh kompetisi yang sudah dijalani oleh Manchester City dan Barcelona dalam 5 pertandingan terakhir Man City lebih baik dari pada Barcelona. Man City: WWDWW, Barcelona: WWLLW. Saya mengunggulkan Manchester City untuk lolos ke fase berikutnya.

Olympiacos vs Manchester United – Sebagai satu-satunya tim Yunani yang masih tersisa di Liga Champions, sepertinya Olympiacos bakal mendapat dukungan dari seluruh fans Yunani. Manchester United di kompetisi lokal sudah kembali dari trend buruknya yang susah mendapat kemenangan. Olympiacos: WWWWL, Man Utd: WWLLD. Saya lebih condong menggungulkan Manchester United.

AC Milan vs Atletico Madrid – AC Milan: DDDWW, Atletico Madrid: WWWDW. Saya unggulkan Atletico Madrid.

Leverkusen vs Paris.SG – Leverkusen: LWWWW, PSG: WLWLW. PSG lebih saya unggulkan

Galatasaray vs Chelsea – Galatasaray: DWWDL, Chelsea: WWLWW. Chelsea sepertinya bakal lolos.

Schalke 04 vs Real Madrid – Schalke 04: WWLLW, Real Madrid: DWWWW. Real Madrid bakal melaju ke fase berikutnya.

Zenit vs Dortmund – Zenit: LWDDL, Dortmund: DWLWW. Saya unggulkan Dortmund.

Arsenal vs Bayern Munich – Arsenal: LLDWW, Bayern Munich: WLWWW. Bayern Munich lebih saya unggulkan untuk lolos ke fase 8 Besar Liga Champions 2013-14 selanjutnya.

Rangkuman prediksi 8 Besar Liga Champions 2013-14, yang akan lolos menurut saya adalah:

  • Manchester City
  • Manchester United
  • Atletico Madrid
  • Paris Saint Germain (PSG)
  • Chelsea
  • Real Madrid
  • Borussia Dortmund
  • Bayern Munich

*data-data saya ambil dari whoScored, dan data yang saya pakai adalah data tertanggal sebelum artikel ini saya buat (17-Des-2013)

2 Comments

Filed under Sport

2 responses to “Prediksi 8 Besar Liga Champions 2013-14

  1. Angger_Gigih

    Barcelona harus menang melawan manchester city

  2. laila tanzila

    hahaha yang punya blog pendukung city

Leave a Reply

