Dunia tak selebar Daun Kelor ?

Dunia tak selebar Daun Kelor ? – arti dari pribahasa tersebut kurang lebih: jangan mudah putus asa dalam menghadapi kegagalan, karena masih banyak pilihan yang ada.

Setelah mencari di Goolge Image, ternyata daun kelor memang kecil. Ukurannya sekitar sebesar ibu jari manuasia saja, silahkan lihat sendiri disini.

Bukan arti dari pribahasa tersebut yang saya ambil, namun lebih pada arti sebenarnya tentang “selebar Daun Kelor” alias sempit.

Dimulai dari menghadiri pernikahan Retno & Ono pada 28 Desember 2013 yang lalu. Di gedung resepsi STM Pembangunan, ketemu teman lama Ivan teman lama yang seringnya ketemu (hanya) di FB saja. Adan juga adik tingkat dulu waktu di TI-USD, ternyata kenal si Retno waktu sama-sama menjadi pengajar di SMA Stero.

Lanjut malamnya jalan-jalan bareng Atit & Windy ke Malioboro, tujuannya mencicipi Mie Ayam Red Door. Windy sudah janjian dengan mbak Gabor anak juragan mie ayam tersebut. Sesaat kami memarkir motor, mbak Gabor sudah menunggu di sebrang trotoar persis sekitar Batik Mangkoro dengan seorang cowok yang postur tubuhnya sedikit lebih pendek darinya. Selintas terpikir ini pacarnya atau adiknya? Dan setelah berkenalan, ternyata adiknya dan juga adik kelas saya waktu di PL dulu. Namanya Tigor, dia yang lebih dulu bertanya “dulu anak PL ya?” #ehh. Maklum dulu waktu SMA saya kurang gaul dengan adik kelas hehehe.

red-door-mie-ayam

red-door-es-jenifer

Lanjut hari berikutnya menghadiri resepsi pernikahan Lina & Wisnu di Boro, 29 Desember 2013. Rombongan saya & @ayina87, @putranagara, Yuge & Leo (-nya Riri). Di sela-sela menghadiri acara resepsi tersebut, pertama Leo ketemu temen lamanya anak Wates, Yuge ketemu teman kuliahnya dulu waktu di Sadhar, @ayina87 ketemu juga temennya yang juga temennya Lina karena (mungkin) masih satu kawasan daerahnya, nah aku ketemu Yudhi temenku kuliah di TI Sadhar dulu, dan juga si @putranagara ketemu temannya juga (tapi gak tau temen apanya).

PTX50038 PTX50042

Maksud dari postingan ini lebih pada, walau sudah jarang ketemu (teman/kenalan) lama, tapi suatu saat pasti (kalau ada kesempatan) akan ketemu jugak. Dan juga, ketika ketemu kenalan baru, ternyata sebelumnya sudah pernah/sering ketemu tapi belum kenal/ngobrol.. atau mungkin kenalan baru kita tersebut ternyata teman-nya teman dekat kita hanya saja belum pernah dikenalkan. Hmmm….

Nyambung ama judulnya gak yaa? Yaa di sambung-sambungin aja dah hehehe…😛

Terima kasih sudah membaca om/tante, salam blogger🙂

2 Comments

Filed under Blog

2 responses to “Dunia tak selebar Daun Kelor ?

  1. iki ki opoooo. oh, cerito soal ketemuan tho

  2. dunia juga tak selebar daun kuping gajah, ahahahaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s