Twenty Nine My Age

Masih seperti tahun yang lalu, setidaknya 2 tahun belakangan ini, setiap bulan Mei ada saja berita yang cukup bisa membanggakan, apa lagi kalau bukan Juventus hahaha… Kali ketiga beruntun Juventus dapat meraih Scudetto alias Juwara Liga Italia Serie-A. Hat-trick coy!!!

Tahun ini menjadi Twenty Nine My Age. Hari ini, 2 bulan 10 hari yang lalu atau tepatnya 69 hari yang lalu ******* dan juga tepat 30 hari kedepan menyambut ******* . Ya, 2014 memang tahun yang spesial bagi saya, dan berharap juga bisa menjadi tahun yang spesial bagi keluarga dan sahabat di sekitar saya.

sumber gambar: bubblynotes,com

Semoga di Thirty My Age tahun depan, semakin banyak lagi hal-hal yang baru di sekeliling saya, pastinya berharap yang baik-baik semua tentunya.

Terima kasih untuk semua ucapan, harapan dan doa-doa untuk saya. Semoga saya semakin bisa menjadi yang lebih baik kedepannya. Salam🙂

1 Comment

Filed under Blog

One response to “Twenty Nine My Age

  1. Selamat ulang tahun ke 29 mas Bima.. semoga sukses terus ya..
    Jangan lupa mencoba layanan delivery kami

Leave a Reply

